Sleman – SD Muhammadiyah Condongcatur mendapatkan juara 1 lomba sekolah sehat tingkat kabupaten. Hal tersebut secara resmi diumumkan dalam surat pemberitahuan dari tim pembina UKS Kabupaten Sleman nomor : II/TP.UKS/SLM/IX/2018, Kamis (06/09/18) lalu.

Perolehan nilai SD Muhammadiyah Condongcatur sangat tinggi, yakni 8768, selisih angka 602 dari nilai sekolah lain yang berada di posisi nomor 2 dan berhasil memperoleh nilai tertinggi dari semua skor nilai yang diperoleh oleh peserta lomba dari semua jenjang pendidikan di Kabupaten Sleman.

“Alhamdulillah, ini merupakan kerja keras dan kerja cerdas teman-teman guru dan karyawan semua, serta dukungan dari berbagai pihak yang luar biasa, kolaborasi yang kompak dalam mempersiapkan lomba sekolah sehat sehingga kami bisa meraih juara 1 di tingkat kabupaten ini” tutur Sulasmi S.Pd., Kepala SD Muhammadiyah Condongcatur.

Selain itu, Ibu Sulasmi juga menambahkan, bahwa  hasil lomba sekolah sehat ini menjadikan sebuah pemantik semangat bagi warga sekolah untuk senantiasa meningkatkan kebersihan, serta menanamkan budaya perilaku hidup sehat di lingkungan sekolah setiap saat.

Pihaknya juga berharap bisa mempersembahkan yang terbaik bagi seluruh warga sekolah, Persyarikatan Muhammadiyah, dan Kabupaten Sleman dengan memperoleh hasil yang maksimal menjadi wakil dari Kabupaten Sleman dalam lomba sekolah sehat tingkat Provinsi DIY yang rencananya akan diselenggarakan bulan Oktober 2018 mendatang.