Sleman SD Muhammadiyah Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, melaksanakan kegiatan Ahad Pagi yang pertama untuk seluruh wali murid dari kelas 1 – 6, dengan mengusung tema “Belajar Memahami Keunikan Anak”.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Ahad (29/10/2017) ini bertempat diLlapangan Upacara SD Muhammadiyah Condongcatur. Selain sambutan dari kepala sekolah serta pemaparan beberapa prestasi dan program kerja, acara Ahad Pagi tersebut juga diisi dengan kegiatan parenting oleh Bunda Cinta dengan tema “Belajar Memahami Keunikan Anak”

“Anak merupakan karunia terindah, sudah siapkah kita mengantar mereka menyambut masa depan yang indah juga? Seindah senyum-semum mereka. Ayah, Bunda, tersenyumlah dalam setiap keadaan, bagaimanapun putra putrid kita. Karena Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya” tutur Bunda Cinta dalam kegaiatan parentingnya.

Selain kegiatan Ahad Pagi, dihari yang sama juga dilaksanakan kegiatan pembagian evaluasi hasil belajar siswa (penerimaan raport tengah semester 1) yang dilaksanakan di kelas masing – masing, usai kegiatan Ahad Pagi.

Dengan adanya kegiatan Ahad Pagi, diharapkan mampu menjadi sarana silaturrahmi, baik antara sekolah dengan wali murid maupun sesama wali murid.