Sleman SD Muhammadiyah Condongcatur mengikuti kegiatan Olympicad V 2017 (Olympicad Ahmad Dahlan) yang dilaksanakan di Bandar Lampung tanggal 26 – 29 Oktober 2017.

Olympicad Ahmad Dahlan merupakan Olimpiade antar Perguruan Muhammadiyah Tingkat Nasional, yang diikuti oleh seluruh perguruan Muhammadiyah, baik SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, maupun MA.

SD Muhammadiyah Condongcatur mengutus tim Olympicad berjumlah 13 orang, terdiri dari kepala sekolah, guru, dan siswa. Dalam pergelaran lomba tingkat nasional tersebut, SD Muhammadiyah Condongcatur berhasil meraih 3 medali emas, yakni dalam bidang MFQ,  Inindita Saraswati, Fatimah Dewi Mardhotillah dan Tiara Dwi Kinanti. Dalam bidang IPA, Katara Nasrullah, dan dalam bidang MTK, Muhammad Dimas Aryo Bagaskara.

Selain 3 Medali emas, kafilah SD Muhammadiyah Condongcatur juga berhasil meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Yakni dalam bidang Penelitian Tindakan Kelas (PTK), Agus Firmansyah, S.Pd,I. , Nindita Putri Nirwasita dan 1 medali perunggu PTK oleh Widada, S.Pd.Si.