Sabtu (25/3/2017) SD IT Rahmaniyah Depok, Jawa Barat berkunjung ke SD Muhammadiyah Condongcatur untuk bersilaturahmi dan sharing bersama mengenai sekolah. Kegiatan kunjungan yang penuh dengan keakraban ini berlansung di Aula SD Muhammadiyah Condongcatur.

Sebanyak 5 orang perwakilan dari SD IT Rahmaniyah Depok, Jawa Barat yang terdiri dari kepala sekolah SD IT Rahmaniyah Depok, wakil kepala sekolah bidang kurikulum, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana, serta pengawas pelaksana harian yayasan.

Selanjutnya, rombongan tamu tersebut mendengarkan sambutan selamat datang dari Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Condongcatur, Ibu Sulasmi S.Pd,

“Kami mengucapkan selamat datang di SD Muhammadiyah Condongcatur, selamat datang di kota Yogyakarta. Merupakan sebuah kehormatan bagi SD Muhammadiyah Condongcatur menerima kunjungan ini.” Tutur Ibu Sulasmi S.Pd saat memberikan sambutan selamat datang.

Sementara itu, mewakili rombongan kunjungan Study Banding, kepala sekolah SD IT Rahmaniyah mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sudah diberikan serta permohonan maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan.

Kegiatan kunjungan ini diisi pula dengan pemaparan profil SD Muhammadiyah Condongcatur, sharing pengalaman serta diskusi, yang kemudian dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat ruangan di SD Muhammadiyah Condongcatur. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini ditutup dengan memberikan cindera mata dari SD IT Rahmaniyah kepada SD Muhammadiyah Condongcatur serta foto bersama.

Dengan adanya kegiatan kunjungan study banding ini diharapkan bisa memberikan pencerahan bagi kedua belah pihak untuk mengembangkan sekolah serta dapat menjadi wadah untuk sharing pengalaman pembelajaran dan kegiatan akademik lainnya.(umik)