Sleman – Siswa dan siswi SD Muhammadiyah Condongcatur mengikuti kegiatan pentas seni atau lebih akrab disebut PORSENITAS, Sabtu – Rabu (9-13/12/17).

Kegiatan yang berlangsung di halaman SD Muhammadiyah Condongcatur ini berlangsung sangat meriah. Siswa terlihat sangat antusias mengikuti setiap kegiatan dari awal sampai akhir.

Dalam kegiatan porsenitas ini, masing-masing siswa mulai dari kelas 1 – 6, diberikan kesempatan untuk menampilkan minat dan bakat mereka, mulai dari bernyanyi, membaca puisi, menari, hingga memainkan alat musik.

Selain penampilan siswa secara individu, dalam kegiatan ini juga menampilkan siswa  setiap kelas, penampilan ekstra dan grup band SD Muhammadiyah Condongcatur, dibawah bimbingan Bapak Isromi Setiawan, S.Sn.

Untuk memudahkan dalam berkoordinasi, panitia menetapkan jadwal yang berbeda untuk masing-masing kelas. Sabtu (9/12/17) kegiatan Porsenitas dimeriahkan oleh siswa dan siswi dari kelas 1 dan 2. Senin, (11/12/17) dimeriahkan oleh penampilan dari siswa dan siswi kelas 3 dan 4, sedangkan hari terakhir, Rabu (13/12/17) diisi oleh penampilan dari siswa dan siswi kelas 5 dan 6.

Kegiatan Porsenitas yang rutin dilaksanakan setiap akhir semester satu dan dua diharapkan mampu menjadi wadah bagi kreatifitas siswa sera mampu menjadi ajang penyaluran minat dan bakat siswa SD Muhammadiyah Condongcatur.