Sleman- Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat kabupaten melakukan visitasi ke SD Muhammadiyah Condongcatur  sebagai perwakilan dari Kecamatan Depok dalam Lomba Sekolah Sehat tingak kabupaten  pada Rabu (29/8/2018) siang.

Rombongan juri yang  tiba di halaman upacara  langsung disambut oleh  pasukan berseragam putih lengkap khas polisi cilik yang  mempraktikan 13 gerakan tertib lalu lintas melalui senam. Selain itu, tim juri juga disambut oleh pertunjukan dokter kecil yang mempraktikkan penanganan tindakan kecelakaan, serta memberi contoh gerakan cuci tangan yang baik dan benar, didampingi oleh petugas dari Puskesmas Depok II.

Usai pertunjukan polisi cilik dan dokter kecil, tim juri kemudian menikmati produk serbuk jahe olahan SD Muhammadiyah Condongcatur dan melihat situasi makan siang siswa kelas 4. Setelah itu tim juri dipersilahkan menuju aula untuk mengikuti acara pemaparan profil sekolah sehat SD Muhammadiyah Condongcatur, yang dilanjutkan dengan acara keliling sekolah untuk melakukan pengecekan kondisi secara langsung.

Acara visitasi yang berlangsung kurang lebih 4 jam tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.  Kepala SD Muhammadiyah Condongcatur, Sulasmi S.Pd. mengatakan, “Sebagai wakil Kecamatan Depok, pihaknya berharab SD Muhammadiyah Condongcatur bisa memperoleh hasil maksimal sesuai dengan yang diharapkan” .

“Mudah-mudahan tim juri bisa mencermati secara detail sehingga ada nilai positif dan SD Muhammadiyah Condongcatur mendapatkan juara satu, serta mendapat kesempatan untuk maju mewakili Kabupaten Sleman ke tingkat provinsi” ujar Sulasmi.

Kegiatan penilaian Lomba sekolah sehat  tingkat kabupaten ini ditutup dengan acara pemberian pesan dan kesan dari perwakilan juri.