Share it...

Sebagai sekolah rujukan Nasional, SD Muhammadiyah Condongcatur sering mendapatkan kunjungan dari sekolah-sekolah lain dalam rangka berbagi dan menambah ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan pelayanan serta kegiatan kependidikan di sekolah. Di awal bulan Februari 2020 ini tepatnya pada Sabtu, 1 Februari 2020, SD Islam Program Khusus Muhammadiyah Delanggu melaksanakan studi banding ke SD Muhammadiyah Condongcatur.

Kegiatan studi banding yang diselenggarakan sejak pukul 06.30 hingga pukul 12.00 WIB di Aula K. H. Hisjam ini melibatkan Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah beserta para guru dari SD Islam PK Muhammadiyah Delanggu. Acara diawali dengan penyampaian profil sekolah masing-masing lalu dilanjutkan dengan diskusi bersama dan diakhiri dengan berkeliling ke seluruh kawasan SD Muhammadiyah Condongcatur.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan SD Muhammadiyah Condongcatur mampu memberikan motivasi dalam pelayanan pendidikan yang lebih baik kepada siswa dan pihak yang terkait. Selain itu, kegiatan ini dapat pula menjadi ajang silaturahmi guna mempererat rasa persaudaraan sebagai sesama pendidik demi tujuan yang lebih besar yaitu persatuan dan kemajuan bangsa Indonesia.


Share it...