Info Sekolah
Jumat, 02 Mar 0159
14 Desember 2022

KUNJUNGAN STUDI TIRU KKG PJOK KECAMATAN JATIROTO

Rabu, 14 Desember 2022 Kategori : Berita

SD Muhammadiyah Condongcatur mendapat kunjungan dari Kelompok Kerja Guru (KKG) PJOK Wiyata Utama Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri. Rombongan berjumlah 35 orang yang dipimpin oleh dr. Agung Wiransyah sebagai Kepala UPTD Puskesmas Jatiroto. Kunjungan dilaksanakan pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 09.00 WIB – selesai. Rombongan disambut hangat oleh pihak sekolah. Acara ini dilaksanakan di Aula KH Hisjam lantai 3 SD Muhammadiyah Condongcatur.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk menimba ilmu dalam rangka studi tiru tentang kiat-kiat Sekolah Sehat. Dari pihak SD Muhammadiyah Condongcatur melibatkan Bapak/Ibu Wakil Kepala Sekolah dan Tim UKS Ibnu Sina. SD Muhammadiyah Condongcatur meraih predikat sekolah sehat berkat dukungan dari semua steakholder sekolah meliputi siswa, guru, karyawan dan komite sekolah yang telah mendukung sepenuhnya program sekolah untuk mewujudkan sekolah sehat.

 

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, sambutan Kepala Sekolah yang diwakili oleh Bapak Eko Apri Anggoro, S.S selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang SDM dan ISMUBA, sambutan dari Puskesmas Depok 2 yang diwakili oleh Bapak Sri Mujianto, S.K.M, M.P.H selaku Kepala Puskesmas, sambutan dari KKG PJOK Jatiroto yang diwakili oleh dr. Agung Wiransyah dan Mulyati, S.Pd. selaku Pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Wonogiri. Dilanjutkan dengan pemaparan Lomba Sekolah Sehat dan tanya jawab. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan visit lingkungan SD Muhammadiyah Condongcatur. Kunjungan ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada KKG PJOK Kecamatan Jatiroto dalam mempersiapkan sekolah sehat.

 

SD MUHAMMADIYAH CONDONGCATUR

    Alamat:
    Jl. Perumnas (Ringroad Utara) Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

    Telepon:
    0274-486619

    WhatsApp:
    085100826777

    E-Mail:
    sdmuhcondongcatur@gmail.com