Info Sekolah
Rabu, 02 Mar 3661
7 Maret 2021

Nailun Najah sebagai Bentuk Rangkaian Kesiapan Menghadapi ASPD

Minggu, 7 Maret 2021 Kategori : Berita

Menjelang pelaksanaan Asesment Standarisasi Penilaian Daerah, 152 siswa kelas VI SD Muhammadiyah Condongcatur mengikuti Nailun Najah virtual pada hari Sabtu – Minggu (6 – 7 Maret 2021). Kegiatan yang berlangsung secara daring ini dibuka oleh kepala sekolah yaitu Ibu Sulasmi, S.Pd. Berbagai kegiatan dalam Nailun Najah virtual ini, antara lain Khotmil Qur’an, Qiyamul Lail, tadarus, serta kajian ayat Al-Qur’an. Nailun Najah ini dipantau lewat aplikasi Zoom, sehingga siswa yang tidak mengikuti kegiatan secara penuh bisa diketahui.

Kepada para siswa, Bu Sulasmi berpesan agar tetap semangat belajar dengan pendampingan orang tua di rumah masing-masing.

“Tetaplah giat belajar dalam menghadapi ASPD seperti proses pembelajaran tatap muka di sekolah,” pintanya.

Waka Ismuba dan SDM Pak Eko Apri Anggoro, S.S mengatakan bahwa Nailun Najah merupakan program tetap yang dilaksanakan setiap menjelang ujian bagi kelas VI. Tahun ini dilakukan secara daring karena adanya pandemic Covid – 19..

Pada kesempatan tersebut, dua alumni SD Muhammadiyah Condongcatur hadir untuk menyampaikan motivasi bagi semua peserta Nailun Najah. Motivasi itu meliputi langkah-langkah menjadi orang yang sukses. Kedua alumni itu ialah Nurrotul Husna BSoc Sc Mint Dev yang kini bekerja di Jepang dan Sekar Hayati Laksita Rukmi SSos, yang saat ini bekerja sebagai ASN.

 

 

 

SD MUHAMMADIYAH CONDONGCATUR

    Alamat:
    Jl. Perumnas (Ringroad Utara) Gorongan, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

    Telepon:
    0274-486619

    WhatsApp:
    085100826777

    E-Mail:
    sdmuhcondongcatur@gmail.com