Pejabat sekolah umumnya mengalami pergantian setiap beberapa tahun sekali dalam satu atau maksimal dua periode jabatan. Hal ini juga berlaku di SD Muhammadiyah Condongcatur. Pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020, pelantikan Wakil Kepala Sekolah, Kepala TU, dan Bendahara periode 2020-2024 dilaksanakan dengan khidmat.

Acara ini bertempat di Aula PDM Sleman yang melibatkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sleman, Majelis Dikdasmen PDM Sleman, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Depok, Kepala SD Muhammadiyah Condongcatur, para Wakil Kepala Sekolah, Kepala TU, dan Bendahara, serta para koordinator kelas 1 hingga kelas 6.

Acara ini dilaksanakan guna melantik para Wakil Kepala Sekolah, Kepala TU, dan Bendahara SD Muhammadiyah Condongcatur periode 2020-2024. Para Wakil Kepala Sekolah terdiri dari Waka bidang Kurikulum dijabat oleh Dede Dian, S. Pd, Si, Waka bidang SDM dan ISMUBA dijabat oleh Eko Apri Anggoro, S. S, Waka bidang Kesiswaan dijabat oleh Ari Setyawan, S. Pd, sedangkan Waka bidang Sarana dan Prasarana dijabat oleh Imam Khoirudin, S. Pd. Kepala TU periode yang baru masih dijabat oleh Abdul Mujib, A. Md begitupun dengan Bendahara Sekolah yang juga masih dijabat oleh Humaira Muliawati, S. Pd. Proses berlangsungnya kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, pembacaan SK pengangkatan, pengambilan janji, pelantikan, amanat ketua Majelis Dikdasmen PDM Sleman, doa, dan diakhiri dengan penutup.

Acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar. Para pejabat baru yang telah dilantik diharapkan dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya hingga berakhirnya masa jabatan.