Share it...

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka Milad Muhammadiyah kali ini, SD Muhammadiyah Condongcatur yang juga baru saja meraih Juara I Lomba Sekolah Sehat Berkarakter Tingkat Nasional, melibatkan para wali murid dari seluruh siswa siswinya. Acara istimewa yang diselenggarakan pada Sabtu, 16 November 2019 ini mengundang seluruh warga sekolah termasuk wali murid untuk berpartisipasi dalam kegiatan senam massal dan jalan sehat.

Tak berhenti di situ saja, kegiatan Milad Muhammadiyah ke-107 ini juga dimeriahkan dengan beragam doorprize yang tersedia lebih dari 300 buah serta sebuah sepeda motor sebagai grandprize-nya. Acara meriah ini merupakan satu dari serangkaian kegiatan yang berlangsung selama tiga hari yakni pada tanggal 14, 15 dan 16 November 2019 dalam rangka memperingati berdirinya Muhammadiyah yang telah dan terus berkembang hingga tahun ke-107 ini. 

Kegiatan senam massal dan jalan sehat ini diikuti lebih dari 2.500 peserta yang terdiri dari siswa siswi kelas 1 sampai 6, orangtua/ wali siswa, para guru dan karyawan. Acara yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB ini diawali dengan senam massal bersama Bu Ajeng, selaku instruktur senam rutin yang diadakan setiap hari Jum’at di SD Muhammadiyah Condongcatur. Setelah berakhirnya senam massal, jalan sehat dilaksanakan dengan tertib bersama para wali siswa. Kupon doorprize pun dibagikan tepat ketika para peserta memasuki kawasan sekolah dimana makanan dan minuman sehat telah tersedia di setiap sudut sekolah.

Sebuah panggung megah pun dibangun di sebelah timur halaman sekolah sebagai media pementasan berbagai kesenian yang melibatkan para siswa siswi SD Muhammadiyah Condongcatur tercinta ini. Acara berlangsung dengan lancar, tertib dan meriah hingga diumumkannya penerima grandprize yang tidak lain adalah seorang karyawan SD Muhammadiyah Condongcatur bernama Bapak Harudi.


Share it...