Share it...

Rabu, 29 Januari 2020 kiranya menjadi hari tersibuk di awal tahun 2020 bagi SD Muhammadiyah Condongcatur dengan beragam kegiatan SDSN se-Kabupaten Sleman yang diadakan serentak pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.
Dari beragam acara tersebut, salah satunya adalah kegiatan Studi Banding Sekolah Sehat yang melibatkan kepala sekolah SDSN se-Kabupaten Sleman. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula K. H. Hisjam yang berada di lantai 3 Gedung Ungu di sebelah utara sekolah.
Berlokasi di sebelah timur Aula K. H. Hisjam yaitu di Ruang Tantrum, acara lain juga sedang berlangsung, yakni Kegiatan Bedah Kisi-kisi UN Mata Pelajaran Matematika. Untuk Kegiatan Bedah Kisi-kisi UN Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dilaksanakan di Aula Ahmad Dahlan yang berlokasi di lantai 2 sisi selatan Gedung Ungu. Dan Kegiatan Bedah Kisi-kisi UN Mata Pelajaran IPA juga dilaksanakan di waktu yang sama, tepatnya di Ruang Kelas 2D di sisi barat sekolah. Kegiatan Bedah Kisi-kisi UN yang melibatkan kurang lebih 111 guru ini dilaksanakan serentak dalam rangka untuk menyukseskan USBN kelas 6 tahun 2020. Sehingga diharapkan di USBN tahun 2020 ini, siswa siswi kelas 6 di seluruh sekolah di Kabupaten Sleman dapat mencapai hasil maksimal nantinya.
Seluruh kegiatan yang dilaksanakan di empat ruangan berbeda di SD Muhammadiyah Condongcatur masing-masing dengan pembicara yang kompeten di bidangnya berjalan dengan lancar. Seluruh warga sekolah pun turut membantu supaya beragam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar hingga berakhirnya acara.


Share it...