Share it...

Sebagai salah satu dari tiga peraih Juara Lomba Sekolah Pangan Aman Terbaik Tingkat Nasional, SD Muhammadiyah Condongcatur kembali menuai prestasi di awal tahun 2020. Penganugerahan kejuaraan ini dilangsungkan di Jakarta tepatnya di kantor pusat Badan POM RI pada Senin, 17 Februari 2020 hingga Rabu, 19 Februari 2020. Empat orang yang mewakili SD Muhammadiyah Condongcatur menuju Jakarta untuk menerima penganugerahan Juara Lomba Sekolah Pangan Aman Terbaik Tingkat Nasional diantaranya adalah Sulasmi, S. Pd selaku kepala sekolah, Ari Setyawan, S. Pd selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan dan dua orang lainnya.

SD Muhammadiyah Condongcatur memang menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk mewakili Yogyakarta dalam lomba tersebut bersama lima sekolah lainnya yang terpilih dari seluruh Indonesia. Dari enam sekolah yang terpilih, kemudian dilakukan verifikasi dan seleksi kembali  menjadi tiga besar sekolah pangan aman terbaik tingkat nasional yang salah satunya ialah SD Muhammadiyah Condongcatur. Selain itu, beberapa UMKM Nasional yang berhasil juga diundang untuk menerima penghargaan dari Badan POM Pusat di Jakarta.

Menjadi suatu kebanggaan bagi SD Muhammadiyah Condongcatur dapat memberikan peran aktif  di dunia pendidikan dalam meningkatkan serta menjaga keamanan pangan di sekolah, dalam hal ini adalah pengelolaan kantin sekolah.

View this post on Instagram

#sdmuhcc#sekolahparajuara

A post shared by SDMUHCC OFFICIAL (@sdmuhcc) on


Share it...