Share it...

Pada Senin, 5 Agustus 2020, penyelenggaraan Uji Publik Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dilaksanakan di SD Muhammadiyah Condongcatur. Kegiatan yang rutin dilakukan ini diselenggarakan guna meninjau sistem kurikulum pendidikan yang telah dilaksanakan di SD Muhammadiyah Condongcatur. Hal ini meliputi informasi yang berkaitan tentang seberapa efektifnya sistem kurikulum pendidikan di sekolah yang dikenal sebagai Fun School ini.

Kegiatan Uji Publik Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ini bertempat di Aula K. H. Hisjam Lantai 3 SD Muhammadiyah Condongcatur. Banyak pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Kepala UPT Kecamatan Depok, Pengawas TK/ SD Kecamatan Depok, Ketua Majelis Dikdasmen PCM Depok, Ketua Komite SD Muhammadiyah Condongcatur, Kepala dan Wakil Kepala SD Muhammadiyah Condongcatur, Koordinator Kelas 1 – 6, perwakilan wali murid, dan  perwakilan siswa.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua Majelis Dikdasmen PCM Depok, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan hasil peninjauan sistem kurikulum SD Muhammadiyah Condongcatur oleh Kepala sekolah. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar diakhiri dengan tanya jawab serta pemberian saran dan masukan dari perwakilan wali murid dan siswa, ketua komite sekolah dan juga pengawas TK/ SDĀ  Kecamatan Depok.


Share it...