Share it...

Kamis, 30 Januari 2020 SD Muhammadiyah Semingin yang merupakan kluster dari SD Muhammadiyah Condongcatur mengadakan lomba mewarnai dan dongeng Bersama Kak Awe. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SD Muhammadiyah Semingin. Kegiatan tersebut diikuti oleh 200 peserta dari 8 TK di Moyudan dan Godean ABA. Selain itu, kegiatan tersebut juga melibatkan PDM Sleman, SD Muhammadiyah Condongcatur, PCM Moyudan, PRM, Komite Sekolah, Babin Kamtibmas dan Babinsa Moyudan, serta Forkom.
Acara tersebut diselenggarakan guna memperkenalkan dan sebagai ajang promosi SD Muhammadiyah Semingin. Tidak hanya itu acara tersebut sebagai metode untuk rekruitmen siswa baru dalam rangka PPDB di SD Muhammadiyah Semingin.
Kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah. Pra acara dimeriahkan oleh penampilan tim drumband SD Muhammadiyah Semingin kemudian dilanjutkan dengan lomba lukis dan mewarnai yang diikuti oleh 200 siswa dari 8 TK di Moyudan dan Godean. Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan oleh Kak Awe dari Kampung Dongeng Yogyakarta.
Kegiatan berlangsung dengan meriah serta berjalan dengan lancar. Banyak siswa-siswi SD Semingin turut mendengarkan dongeng dengan sukacita. Acara tersebut diharapkan mampu menarik minat siswa-siswi TK yang turut serta untuk lebih mengenal suasana di SD Muhammadiyah Semingin, sehingga mereka bias menjadi bagian dari SD tersebut ditahun ajaran baru nanti.


Share it...